Hendak Diperkosa Gadis Cantik Berteriak Hingga Warga Berdatangan, Pelaku Pun Babak Belur

LEBAHpers – Triono, warga Simpangkuala diamuk massa karena diduga melakukan tindakan pemerkosaan terhadap seorang gadis muda yang tinggal di rumah kos-kosan, Jalan Jamin Ginting Medan, Selasa (3/4/2018).

Korban berinisial EN(21) melawan saat tubuhnya dicium. Akibatnya, En dicekik

Menurut keterangan yang didapat dari warga setempat, Rocky melihat kejadian tersebut, mengatakan bahwa pelaku hendak melakukan tindakan pemerkosaan

“Tadi kami dengar ada suara cewek berteriak, kami pun langsung pergi ke kos-kosan itu. Ternyata ada seorang laki-laki. Kami seretlah dia keluar,” ujar Rocky di Jalan Jamin Ginting padang bulan Medan,

Warga setempat, Supri Simanjuntak, yang melihat kejadian tersebut, juga senada dengan Rocky, yang mengatakan, pelaku hendak menyetubuhi korban.

“Yang pastinya aku enggak tahu bang, kenapa cewek itu berteriak. Tetapi, kata cewek mau diperkosa dia. Makanya kami habisilah,” ujar Supri.

Hingga saat ini Lebahpers belum mendapatkan terkait motif pelaku melakukan aksinya.

Personel Polsek Medan Baru juga mengatakan, bahwa belum mengetahui motifnya dan masih dikumpulkan bukti-buktinya.

“Kami masih mempelajari motifnya. Pelaku dan korban sedang di rawat di rumah sakit, nanti kami infokan,” ujar Humas Polsek Medan Baru, Aipda Ayatullah, Selasa (3/4/2018).

Saat ini, pelaku dan korban dirawat di dua rumah sakit berbeda. Korban EN dirawat di Rumah Sakit Siti Hajar Padangbulan, Medan. Sedangkan, pelaku dirawat di Rumah Sakit Brimob Medan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: