Video Viral! Karena Tidak Sabar Antre Di ATM, Seorang Ibu Di Bandung Serang Remaja Hingga Lebam

Karena tidak sabar dalam antrean, seorang ibu di Bandung menyerobot remaja perempuan yang tengah menggunakan ATM hingga berujung tindakan kekerasan, Peristiwa ini pun terekam video dari ibu korban dan viral di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi di lokasi ATM Griya Banjaran Bandung, Jawa Barat.

Seorang ibu, yang anak gadisnya menjadi korban kekerasan, sempat merekam dan mengunggah video tersebut ke Instagram, melalui akun @rinazainabiyah tetapi akun tersebut di privat, yang kemudian diunggah ulang akun @adalahkabbandung.

Dalam keterangan video, sang ibu korban menceritakan bahwa anak gadisnya MN (16), sedang bertransaksi di ATM, Dan tiba-tiba datang seorang ibu dan menyerobot antrean. inilah keterangan video tersebut ”Assalammualaikum… malam semua nya, maaf sedikit berbagi cerita… sebagai se org ibu hati saya sakit sekali atas kejadian yg telah terjadi pada anak saya…. dimana anak saya ditonjok dan dibentur kepalanya ke mesin atm oleh seorang sesama ibu2 juga…. hanya karena ibu ini ingin didahulukan menggunakan mesin atm (Padahal atm sebelah kosong, anak saya pun sdh blg atam sebelah kosong… tp si ibu tdk mau karena katanya atm dia BRI sedangkan atm sebelah CIMB, dia mungkin tdk tau atau baru menggunakan atm… toh saya jg jika sdg urgent dan mesin yg sama dgn ATM saya sdg digunakan org pst saya gunakan atm sebelahnya… toh terpotong pun paling hanya 5000, tapi sebagai bentuk kesadaran bhw mesin ATM adalah FASILITAS UMUM… Tdk memandang dia siapa/umurnya Brp… saya sebagai ibu2 malu sekali bagaimana bisa seorang Ibu seperti dia melakukan hal seperti ini kpd Anak saya yg notabene sama2 wanita seperti diaa…kronologisnya sy bagikan setelah postingan ini. Mohon maaf mengganggu,, hny untuk sharing pengalaman saja dan semoga kita sbg ibu2 bisa berbesar hati dan berlaku sopan pada semua kalangan tanpa memandang umur.

korban sudah melaporkan aksi kekerasan ini kepada pihak berwajib dengan menyerahkan bukti hasil visum.

Simak video dibawah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: