Remaja Ini laporkan kelemahan Google, Dapat Hadiah 504 Juta Rupiah

Remaja Ini laporkan kelemahan Google, Dapat Hadiah 504 Juta Rupiah

LEBAHpers – Raksasa mesin pencari Google, memberikan hadiah sebesar 36.000 dollar AS atau sekitar Rp 504 juta kepada seorang remaja asal Montevideo, Uruguay. Cek Disini – > Daftar Poker Online

Remaja beruntung tersebut bernama Ezequiel Pereira (17), Ezequiel mendapat imbalan tersebut setelah melaporkan celah keamanan (bug) di sistem internal raksasa Google tersebut.

Laporan bug dari Ezequiel untuk Google ini merupakan yang kelima kalinya dan hadiah yang didapatkan kali ini yang terbesar yang pernah didapatkan Ezequiel.

Bug pertama yang berhasil ditemukan Ezequiel dan dilaporkan kepada Google membuatnya diganjar hadiah 500 dollar AS atau sekitar Rp 7 juta.

“Aku menemukan sesuatu (bug) dengan cepat dan menghasilkan 500 dollar aku rasa itu sangat luar biasa. Jadi aku putusan untuk terus mencoba sejak saat itu,” ujarnya.

Dan setelahnya, pada bulan Juni tahun lalu, Ezequiel juga menemukan bug di sistem Google dan mendapatkan 10.000 dollar AS atau sekitar Rp 140 juta. Cek Disini – > Daftar BandarQ Online

Sebagian uang hadiah yang didapatkan Ezequiel digunakan untuk mendaftar beberapa Universitas di AS.

Remaja Ini laporkan kelemahan Google, Dapat Hadiah 504 Juta Rupiah

Dari sekian banyak Universitas di AS, tidak ada satupun yang menerimanya, lantas ia pun melanjutkan sekolahnya di salah satu Universitas di Montevideo, Uruguay.

Dan di tahun ini, Ezequiel kembali menemukan bug Remote Command Execution di non-production environments Google App Engine.

Penemuan ini pun diposting di akun Twitter milik Ezequiel Pereira @epereiralopez dalam postingannya dituliskan Earlier this year I found a Remote Command Execution bug in non-production environments in Google App Engine, and I got 36 thousand dollars!
Now the bug is fixed and I can finally publish my write-up about it (Awal tahun ini saya menemukan bug Remote Command Execution di lingkungan non-produksi di Google App Engine, dan saya mendapat 36 ribu dolar!
Sekarang bug sudah diperbaiki dan saya akhirnya bisa mempublikasikan artikel saya tentang itu)

Setelah penemuan bug oleh Ezequiel, Google lantas merangkul Ezequiel dan mengajaknya untuk berdiskusi tentang penemuan celah tersebut dan bagaimana cara ia menemukannya. Cek Disini – > BandarQ Online Terpercaya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: