Video Penumpang Lion Air Berhamburan Keluar Akibat Teriakan Bom

LEBAHpers – Video Penumpang Lion Air Berhamburan Keluar Akibat Teriakan Bom, Pesawat dari maskapai Lion Air JT 687 di Bandara Internasional Supadio Pontianak terpaksa harus ditunda keberangkatannya, Akibat ada satu penumpang yang meneriakkan kata bom saat berada dalam pesawat tersebut, Pada hari Senin (28/5/2018) malam sekitar pukul 18.15 WIB. Cek Disini – > Daftar Poker Online

Pintu darurat pesawat langsung terbuka, penumpang berhamburan keluar dan panik, ada yang turun melewati tangga darurat, Bahkan Beberapa penumpang terlihat melompat turun dari sayap pesawat.

Akibat insiden ini distrik manager Lion Air Group Pontianak, Lukman Nurjaman angkat bicara, Lukman mengatakan teriakan bom didalam pesawat di Bandara Supadio tersebut hanya isu.

Diakuinya pesawat Lion Air JT 687 yang diteriakkan terdapat bom tersebut masih dalam kondisi sangat aman.

”Tidak benar itu semua. Hanya isu, tidak ada bom. Alhamdulillah pesawat kita masih aman, memang ada yang meneriakkan bom tadi,” ungkapnya.

Karena hal tersebutlah maka terjadi kepanikan luar biasa didalam pesawat, yang menyebabkan penumpang berhamburan keluar.

Akibat kejadian tersebut ada satu penumpang yang mengalami luka, Karena panik penumpang tersebut terjatuh dari pintu emergency, informasinya penumpang tersebut telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Cek Disini – > Daftar BandarQ Online

Baca Juga: Pilot Garuda Indonesia Di Non-Aktifkan Setelah Posting Soal Terorisme

Video Penumpang Lion Air Berhamburan Keluar Akibat Teriakan Bom

Diakuinya memang pesawat belum bisa berangkat dan masih dilakukan screening terhadap penumpang dan pesawat.

”Jumlah penumpang di pesawat penuh, 189 orang, pesawat masih belum bisa berangkat karena sesuai SOP dilakukan screening dulu. Karena ini kewenangan kepolisian dan keamanan bandara,” ujarnya.

Lukman pun berjanji, pihaknya tetap akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi penumpangnya semua.

“Tentu akan segera kita berangkatkan penumpang tersebut dan untuk yang mengalami penanganan medis akan kami lihat dulu. Kalau parah tentu ini masuk force major, akan kita lakukan penggantian untuk dia terkait keberangkatannya,” kata Lukman.

Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono membenarkan peristiwa terkait masalah adanya seorang penumpang yang meneriakkan bom didalam pesawat Lion Air JT 687 Di Bandara Internasional Supadio Pontianak.

Kepolisian juga sudah mengamankan seseorang yang dicurigai terkait teriakkan bom di dalam pesawat ini.

”Anggota sudah mengamankan seseorang yang dicurigai, ini lagi diproses dan dimintai keterangannya” ujar Kapolda. Cek Disini – > BandarQ Online Terpercaya

Simak videonya:


 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: