Sandiaga Uno Lihat Pengemis Dijemput Mobil Toyota Fortuner di Senayan

LEBAHpers – Sandiaga Uno Lihat Pengemis Dijemput Mobil Toyota Fortuner di Senayan. Semakin dekatnya lebaran Idul Fitri 2018 pengemis seakan bermunculan dan menyebar ke berbagai daerah di Indonesia. Cek Disini – > Daftar Poker Online

Fenomena dengan banyaknya pengemis di berbagai daerah jelang lebaran Idul Fitri 2018 ini seakan lumrah terjadi setiap tahunnya.

Bagi Umat bersedekah jadi pahala apalagi di bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran Idul Fitri 2018.

Dan ini ada sedikit cerita dari wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Wagub Sandiaga Uno mengatakan pernah melihat sendiri pengemis yang dijemput Fortuner di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Sandiaga mengkisahkan hal tersebut saat mengomentari adanya pengemis yang kedapatan membawa emas dan uang sekitar Rp 23 juta.

“Di dekat Senayan, di pojokan itu, dia (pengemis) dijemput mobil Fortuner. Jadi, saya pernah lihat dengan mata kepala sendiri,” ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa, 14 November 2017 lalu. Cek Disini – > Daftar BandarQ Online

Wagub DKI itu mengatakan, saat pagi itu dirinya sedang berlari di sekitar daerah Senayan. lantas dia juga memberi sejumlah uang kepada pengemis yang ada di daerah tersebut, yang akhirnya diketahui salah satu pengemis di jemput dengan mobil toyota fortuner.

“Saya perhatikan, waktu itu saya pernah ngasih uang, terus saya tunggu, waktu sedang lari,” sambungnya.

Sandiaga tidak ingin bila pengemis-pengemis berkeliaran di ibu kota.

Sandiaga Uno Lihat Pengemis Dijemput Mobil Toyota Fortuner di Senayan.

Para pengemis itu, lanjut Sandiaga, mendapatkan uang dengan cara mengeksploitasi rasa iba yang ditunjukkan ke masyarakat. Dia meminta agar Dinas Sosial DKI Jakarta segera menertibkan dan membina para pengemis tersebut.

“Jadi, itu sudah menjadi tugas kami untuk menatar mereka,” ucap Sandiaga.

Sebelumnya anggota Dinas Sosial Jakarta Pusat mengamankan seorang pengemis di jembatan penyeberangan orang ( jpo ) Kramat Sentiong, Minggu (12/11/2017). Pengemis yang bernama Sri (43) itu kedapatan membawa emas dan uang sekitar Rp 23 juta. Cek Disini – > Agen Domino99

“Petugas mendapatkan sejumlah emas, uang kertas Rp 22.750.000, dan uang receh Rp 313.900. Total hasil berjumlah Rp 23.063.900,” ujar Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat Susana Budi Susilowati.

Pengemis tersebut lantas dibawa ke Panti Bangun Daya 1 Kedoya, Jakarta Barat, untuk dibina dan diminta agar tidak mengemis lagi.

Adapun Dinas Sosial Jakarta Pusat pernah menjaring satu pengemis yang menggunakan modus pura-pura lumpuh.

Nah, di bulan suci Ramadhan ini akan semakin banyak pengemis bermunculan, jadi kembali kepada diri sendiri ingin memberikan uang atau tidak, semuanya berasal dari hati. Cek Disini – > BandarQ Online Terpercaya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: