Kejam, Cewek Kenalan Dari FB Diperkosa 5 Kali Sambil Direkam

LEBAHpers – Kejam, Cewek Kenalan Dari FB Diperkosa 5 Kali Sambil Direkam, Seorang pria, Suwarda (26) warga desa Sukadana Ilir Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara di tangkap Tim Khusus Anti Bandit (TEKAB 308) Polres setempat karena melakukan pemerkosaan terhadap seorang gadis. Cek Disini – > Daftar Poker Online

Pria yang diketahui telah memiliki istri ini ditangkap karena telah melakukan pemerkosaan dan pencurian dengan kekerasan terhadap korban Rukmaini (24) warga Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

“Tersangka kita amankan di kediamannya sekitar pukul 17.00 WIB. tersangka terpaksa dilumpuhkan kaki kirinya karena melawan saat akan ditangkap,” ujar Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Syahrial, Selasa (5/6).

AKP Syahrial mengungkapkan peristiwa yang menimpa korban berawal dari tersangka dan korban berkenalan melalui media sosial Facebook.

Tersangka lalu meminta nomor telepon korban. Lalu tersangka menjalin hubungan dengan korban selama 2 minggu lebih. Keduanya berkomunikasi melalui telepon dan media sosial.

Kemudian tersangka pura-pura mengajak korban ke hubungan yang lebih serius, pernikahan.

Lalu ia pun meminta korban untuk datang ke kotabumi. Setibanya korban di Kotabumi, Senin (21/5/2018) sekitar jam 17.00 WIB, Karena tersangka beralasan sedang sibuk bekerja, korban akhirnya dijemput oleh mertua tersangka yang diketahui bernama Romli. Cek Disini – > Daftar BandarQ Online

Setelah dijemput oleh mertua tersangka, korban lalu diantar mertuanya ke sebuah tempat di perkebunan sawit dan singkong di Desa Labuhan Ratu Kampung, Bungamayang.

Kejam, Cewek Kenalan Dari FB Diperkosa 5 Kali Sambil Direkam

Sekitar pukul 17.30 WIB tersangka merayu korban untuk melakukan hubungan intim sebanyak 5 kali.

”Korban sempat menolak dan meminta pulang tetapi diancam oleh tersangka dengan menggunakan golok,” ucap AKP Syahrial .

Akhirnya tersangka dengan keji memperkosa korban sebanyak 5 kali, juga turut menguras harta benda milik korban yakni 1 unit Handphone merek Samsung dan uang tunai sebesar Rp 700 Ribu.

”Tersangka juga mengancam korban dengan meminta uang sebesar Rp 30 juta, dengan dalih supaya bisa keluar dari desa tersebut dengan aman,” terangnya.

kejam, saat tersangka memperkosa korban, Suwarda masih sempat merekamnya, bahkan menjadikan Videonya sebagai status di WA nya. Cek Disini – > BandarQ Online Terpercaya

Tersangka Suwarda (26) telah mengakui semuanya bahwa dia telah memperkosa korban sebanyak 5 kali dan mengambil uang dan hp korban. Dimana dirinya berkenalan dengan korban melalui Facebook.

“Benar pak saya yang menyuruh Rukmaini (Korban) untuk datang dengan alasan diajak untuk hubungan yang lebih serius,” kata Suwarda.

Suwarda menambahkan, sesampainya korban di Kotabumi ia mengajak korban untuk berhubungan intim sebanyak 5 kali.

Tersangka lalu melakukannya di pinggir kebun sawit sebanyak 2 kali, di gubuk tengah 1 kali serta yang terakhir kali dipinggir kali kebun sawit sebanyak 2 kali.

Pada saat hendak diperkosa korban sempat melawan akan tetapi tersangka mengancam dengan mengeluarkan goloknya.

“Saya juga sempat membuat video pada saat berhubungan badan dengan dia (korban) dan video tersebut saya jadikan status pesan WhatsAp saya,” terangnya.

Syahrial menambahkan tersangka akan djerat 2 pasal yakni 285 KHUP tentang Pemerkosaan dan 365 Pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman 24 Tahun penjara. Cek Disini – > Agen Domino99

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: