Terkait Maria Ozawa Konsulat Jepang Bertemu dengan Pihak Imigrasi

Terkait Maria Ozawa Konsulat Jepang Bertemu dengan Pihak Imigrasi

Lebahpers.com – Pihak Imigrasi Denpasar Bali menggelar pertemuan dengan perwakilan konsulat Jepang pada Kamis (8/11/2018).

Bertempat di kantor perwakilan Kementerian Hukum dan HAM, pertemuan ini membahas masalah yang dialami oleh Maria Ozawa alias Miyabi yang merupakan warga Negara Jepang. Cek Disini – > Agen Poker

Kepala Imigrasi kelas I Denpasar Agato PP Simamora mengatakan, ada dua orang perwakilan pemerintah konsulat Jepang.

Kepada kedua orang tersebut, pihak imigrasi memberi penjelasan lengkap terkait proses pemeriksaan Maria Ozawa.

“Pihak konsulat Jepang bertemu, saya lalu saya berikan penjelasan. Harapannya mereka bisa memahami kedaulatan hukum Indonesia, khususnya soal keimigrasian,” sambung Simamora.

Menurut Simamora, pihak konsulat Jepang bisa memahami langkah yang dilakukan oleh pihak imigrasi berkaitan dengan pemantauan kegiatan warga negara asing di wilayah Republik Indonesia.

Miyabi diperiksa oleh pihak imigrasi yang sudah memantaunya selama hampir 3 minggu. Hal ini tidak lepas dari beredarnya brosur mengenai kegiatan yang akan dilakukan Ozawa selama di pulau dewata.

Bahkan dalam brosur atau selebaran dicantumkan nomor kontak penyelenggara acara.

Bagi yang ingin bergabung harus membeli tiket.

Dalam proses pengawasan tersebut, Ozawa kemudian diketahui mengikuti pesta ulang tahun yang digelar oleh Arnika alias Barbie Nova di Revayah Ayung Villa di Jalan Sekar Tunjung XII No 188, Kesiman – Denpasar.

Petugas sendiri mengantongi bukti bahwa untuk mengikuti acara ini wajib membeli tiket seharga Rp 1,5 juta per orang.

Sebelumnya, Petugas Kantor Imigrasi I Denpasar dengan sigap mencegat dan meminta artis asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi, untuk menjalani pemeriksaan. Cek Disini – >  BandarQ Online

Miyabi pun hanya terbengong dan tak tahu mengapa dirinya harus menjalani pemeriksaan selama tiga jam.

Terkait Maria Ozawa Konsulat Jepang Bertemu dengan Pihak Imigrasi

Terkait Maria Ozawa Konsulat Jepang Bertemu dengan Pihak Imigrasi, artis,berita panas, viral, DamQQ, BandarQ Online Terpercaya, Agen BandarQ, Daftar BandarQ Online, AduQ Online, Daftar Poker Online, Taruhan Poker Uang Asli, Agen bandar poker, Agen Domino99, Domino QQ Terpercaya, Sakong Online
Kemeriahan pesta ulang tahun Barbie Nouva bersama Maria Ozawa, Selasa (6/11/2018).

Artis cantik asal negeri Sakura itu pun mengaku datang ke Bali hanya untuk menghadiri acara ulang tahun sahabatnya.

Sementara itu, Kantor Imigrasi mengatakan tidak menemukan permasalahan apapun selama pemeriksaan.

Maria Ozawa menjelaskan banyak hal termasuk saat para petugas Imigrasi mengajaknya untuk berfoto ria setelah pemeriksaan terhadap dirinya selesai.

Miyabi yang dikenal sebagai mantan bintang film dewasa itu juga berharap dirinya tidak lagi mendapatkan pelecehan dalam bentuk apapun saat mengunjungi Indonesia.

“Berhenti melecehkan saya setiap kali saya mengunjungi Indonesia .. Jelas saya membutuhkan lebih banyak privasi. Bangun Indonesia Saya tahu kalian lebih baik,” demikian curahan hati Maria Ozawa. Cek Disini – > Bandar Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: