Galih Ginanjar, Bersedia Minta Maaf Setelah di Tetapkan Sebagai Tersangka

Lebahpers Proses hukum kasus penyebaran konten bermuatan asusila atau yang dikenal sebagai video ikan asin yang menjerat tiga tersangka yaitu Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami terus berlanjut. Agen Livekasino Dewancash

Ketiganya dilaporkan oleh artis peran Fairuz A Rafiq atas dugaan pencemaran nama baik melalui vlog YouTube terlapor dan sekarang status mereka sudah menjadi tersangka setelah melakukan gelar perkara oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Galih Ginanjar dinilai menghina mantan istrinya Fairuz dalam video yang diunggah di akun YouTube milik Rey dan Pablo.

Di balik proses hukum yang terus berlanjut. Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, menyatakan bahwa suaminya pernah berupaya menyelesaikan permasalahan secara baik-baik dan kekeluargaan.

Hal itu diungkapkan oleh Barbie dengan video berjudul “Barbie Kumalasari Berusaha untuk Bisa Berdamai dengan Fairuz A Rafiq” yang diunggah akun YouTube Populer Seleb seperti dikutip Lebahpers.com pada Minggu (14/7/2019).

Berikut beberapa pernyataan Barbie.

1.Ingin Fairuz memaafkan

Barbie sangat berharap Fairuz bersedia memaafkan Galih Ginanjar atas ucapan yang menghina pada konten vlog “ikan asin” yang mereka buat. “Yang penting kita tetap membuka pintu selebar-lebarnya untuk saudari Fairuz bisa memaafkan Galih, atau bahkan Galih juga akan meminta maaf di hadapan media,” tutur Barbie.

2. Secara kekeluargaan

Barbie juga menginginkan kasus yang menjerat suaminya itu bisa diselesaikan dengan kekeluargaan demi kebaikan anak Galih dan Fairuz.

Menurut Barbie, hal ini merupakan permasalahan rumah tangga Galih dan Fairuz di masa lalu.

“Apa pun itu Galih sendiri punya anak sama Fairuz, pasti kalau ada upaya damai lebih baik gitu lho,” sambungnya.

3. Pernah minta maaf

Barbie mengatakan Galih pernah berupaya untuk meminta maaf kepada Fairuz jauh sebelum kasus ini dilaporkan oleh Fairuz.

Saat itu, Galih mengirim surat dan meminta bertemu secara empat mata kepada suami Fairuz, Sonny Septian.

“Kalau dibilang Galih tidak minta maaf, itu sangat tidak benar. Walaupun saya tidak menyaksikan di situ, tetapi saya tahu persis Galih sudah menawarkan untuk menyelesaikan (masalah) ini baik-baik,” kata Barbie.

Berdasarkan cerita Galih kepadanya, Galih mengaku meminta maaf ke Sonny jika ia memiliki salah.

“Galih bilang, ‘Bro, gue kalau ada salah, minta maaf dan selesaikan baik-baik, jangan berlarut-larut. Biar bagaimana pun itu ada anak gue (anak Galih dan Fairuz), gue manusia biasa. Mau gue minta maaf lewat preskon atau ketemu berempat, silakan’,” ujar Barbie.

4. Sekarang Galih bersedia meminta maaf di depan media

Barbie mengatakan bahwa Galih tak mempermasalahkan jika nantinya Galih diminta meminta maaf mengakui kesalahannya kepada Fairuz di depan awak media maupun di televisi.

“Apa pun itu Galih, kan, punya anak sama Fairuz, jadi pasti kalau ada upaya damai pasti lebih baik. Kembali lagi dan ini fakta sebenarnya bahwa Galih dijebaklah (oleh Pablo dan Rey),” ucapnya. Agen Poker DamQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: