Meskipun Saya Sudah Bercerai, Tetap di Bilang Gatel, tetapi…

Lebahpers.com – Meskipun sudah resmi bercerai dengan pembawa acara Gading Marten, penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel mengaku masih menyimpan kesedihan di hatinya. Agen Domino

Gisel mengaku kerap teringat ucapan dari berbagai pihak yang menyindir sikapnya.
“Ya aku juga kalau ditanya, belum bahagialah kalau urusannya karena perceraian, abis itu semua imbasnya apa, semua perasaannya ya ada sisi enggak bahagianya,” kata Gisel saat ditemui wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Setelah bercerai dari Gading, Gisel kini telah memiliki kekasih yakni pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

Namun, kebahagiaan tak semerta-merta ia rasakan. Terlebih, banyak yang menyebutnya genit atau memiliki sikap tak pantas.

“Jadi aku meskipun sekarang sudah punya pacar lagi, seperti orang-orang bilang, dibilang gatel atau ini itu, tetapi pasti ada sisi yang enggak bahagianya dari kejadian kemarin,” ujar Gisel.

Gisella Anastasia dan Gading Marten, resmi bercerai Januari 2019. Keduanya menikah pada 2013 dan dikaruniai seorang anak bernama Gempita Nora Marten. Agen Poker

Dalam video yang diunggah artis peran Jessica Iskandar dalam akun YouTube-nya, Gisel juga menyebut perceraian tidak sebaik yang dipikirkan banyak orang.

“Karena memang enggak seenak itu sebenarnya, pokoknya begitu deh. Tapi kan yang sudah berlalu ya biar berlalu ya. Aku cuma bisa belajar dari pengalaman,” ujar Gisel dalam video berjudul “di depan gempi, gisel tegar dari masalah baru yg dihadapi. Gading sekarang. Dan wijin ok?” yang diunggah di kanal YouTube presenter Jessica Iskandar seperti dikutip Kompas.com, Rabu (11/9/2019).

Gisel juga merasa perceraiannya dengan Gading sempat membuatnya terbeban secara psikologis.”Bebannya ternyata, kan, enggak gampang segala macam. Terus beban secara psikologis segala macam itu, kan, enggak gampang,” ujar Gisel.

Oleh sebab itu, Gisel mengaku kerap menasehati teman-temannya untuk sebisa mungkin menghindari perceraian agar tak harus menanggung beban seperti dirinya.
Gisel juga menyebut, perceraian juga membuat image-nya berubah drastis, dari image baik menjadi cenderung negatif.

Menurut dia hal itu salah satunya disebabkan oleh beredarnya berita tak akurat yang kemudian menggiring opini seputar dirinya.

“Jadi sekarang harinya lebih berwarna-warni. Warna gelap warna terang ada semua, pusing. Warna gelapnya sebagian besar dipersembahkan oleh netizen,” kata Gisel.
Meskipun sudah bercerai, hubungannya dengan Gading tetap baik. Mereka menjaga itu demi putri satu-satunya, Gempita.

“Kalau buat Mas Gading, aku selalu kirim doa. Pokoknya aku selalu kirim doa,” kata Gisel dalam kesempatan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: